Apa Perbedaan Antara Office dan Office 365?

Microsoft, Microsoft Office, Office 365

Kita semua tahu betul bahwa raksasa teknologi Microsoft terkenal dengan inovasi konstan untuk produk-produknya, serta paket Office-nya, yang merupakan salah satu produk terkemuka dari raksasa teknologi Microsoft. Sekarang, dalam artikel yang luar biasa ini, kami hanya akan menunjukkan kepada Anda perbedaan antara Microsoft Office dan Microsoft Office 365.

Raksasa teknologi Microsoft terkenal dengan inovasi konstan untuk produk-produknya, serta paket Office-nya, yang merupakan salah satu produk terkemuka dari raksasa teknologi Microsoft. Dengan pembuatan Office 365, perangkat lunak perkantoran ditawarkan untuk pertama kalinya, yang tersedia dengan berlangganan berbayar dengan banyak keuntungan.

Namun, ada banyak pengguna dan perusahaan yang tidak jelas tentang perbedaan sehubungan dengan perangkat lunak tradisional, yang disediakan oleh raksasa teknologi Microsoft dengan nama Microsoft Office (ekstensi misalnya 2010, 2011, 2012 ketika tahun berlalu pak Microsoft Office juga maju). Namun, diharapkan bahwa perbandingan yang telah kami sebutkan di bawah ini dapat menghapus semua keraguan Anda tentang Microsoft Office dan Microsoft Office 365.

Microsoft Office vs. Microsoft Office 365

Pada dasarnya, perbedaan utama antara Office 365 dan Microsoft Office adalah model berlangganannya, rentang fungsi dan periode validitas lisensi yang diperoleh. Banyak aplikasi Office termasuk dalam langganan Office 365.

Namun, karena berbagai paket individual dari Microsoft Office dan Office 365 yang normal, sangat sulit untuk dapat membahas sekilas perbedaan yang disajikan oleh setiap penawaran. Tetapi, kenyataannya adalah bahwa hari ini kami hanya akan melakukan itu untuk Anda semua dalam beberapa poin penting.

Microsoft Office

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Microsoft Office normal yang tersedia untuk semua versi Windows dan Mac OS, Anda tidak akan menemukan perbedaan besar, perbedaan apa yang akan Anda temukan dalam berlangganan.

Ya, dalam versi normal Microsoft Office Anda hanya perlu membeli paket lengkap Office dengan membayar jumlah tunggal. Sebagai raksasa teknologi Microsoft menawarkan paket perangkat lunak ini dalam lima edisi yang berbeda, yang perbedaannya ditemukan pada fungsi yang ditawarkan.

Meskipun semua, termasuk edisi Home dan Siswa yang lebih kecil, berisi aplikasi individual Word, Excel, PowerPoint dan OneNote, edisi yang diperluas seperti Office Home & Business juga dilengkapi dengan klien email Outlook.

Namun, sangat penting untuk diingat bahwa lisensi yang valid untuk PC tidak sama dengan lisensi yang sesuai untuk Mac, jadi disarankan untuk memeriksa sistem operasi di mana Anda ingin menggunakan lisensi sebelum membelinya.

Menggunakan unduhan sebagai mode akuisisi menyiratkan bahwa koneksi Internet diperlukan untuk menginstal dan mengkonfigurasi Office, meskipun begitu proses ini selesai, program dapat digunakan tanpa koneksi internet.

Sementara sekarang jika kita berbicara tentang harga maka izinkan saya mengklarifikasi bahwa ada perbedaan penting antara kedua edisi Microsoft Office. Seiring dengan biaya yang relatif tinggi untuk membeli model ini, satu lagi kerugian besar datang adalah hanya mendapatkan pembaruan keamanan yang paling penting. Dan tidak hanya itu, bahkan perangkat lunak tidak dapat diperpanjang setelah dibeli karena tidak dapat diperbarui dan mencakup fungsi edisi berikutnya kecuali versi baru dibeli.

Microsoft office 365

Berlawanan dengan pembelian tunggal dari Microsoft Office normal, Microsoft Office 365 dibeli dengan biaya tahunan atau bulanan yang mencakup aplikasi kantor seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan Outlook, selain Publisher dan Access untuk PC, yang tidak ditemukan dalam edisi normal Microsoft Office.

Salah satu keuntungan besar dari Microsoft Office 365 dibandingkan dengan edisi normal Microsoft Office adalah memiliki pembaruan untuk versi terbaru dari lingkungan Office di samping berbagai fungsi.

Ini berarti, segera setelah versi baru Office muncul, pengguna model ini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui pembaruan tanpa harus membayar lagi. Dengan cara yang sama, pembaruan fungsi, serta keamanan versi Office yang normal juga termasuk dalam Office 365.

Salah satu alasan yang membuat pengguna memilih edisi ini adalah bahwa perangkat lunak Office dapat diinstal pada perangkat yang berbeda tanpa harus membayar lebih dari satu pendaftaran. Dengan cara ini, misalnya, Office 365 Home dapat digunakan dengan hingga lima perangkat, terlepas dari apakah itu PC atau Mac dan, jika Anda tidak memerlukan semua lisensi, dimungkinkan untuk membaginya dengan anggota lain dari rumah juga.

Selain itu, Microsoft Office 365 juga memiliki lebih banyak fitur untuk digunakan pada tablet dan smartphone dengan Android dan iOS. Seperti di Excel, Anda bisa menerapkan efek bayangan dan cermin atau menyisipkan WordArt, sementara fungsi PowerPoint termasuk catatan tangan bebas atau catatan pembicara. Rentang fungsi yang diperluas ini dapat digunakan pada lima tablet dan lima smartphone.

Selain itu, setiap pengguna memiliki penyimpanan awan 1GB, opsi yang tidak tersedia di Office edisi normal. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai artikel penjelasan ini maka jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel