50% Pengguna Facebook PALSU! ini Buktinya


50% Pengguna Facebook PALSU! ini Buktinya. Kita semua tahu betul bahwa komunitas pengguna di platform raksasa jejaring sosial Facebook sangat besar, meskipun sebagian besar dari mereka juga bisa akun palsu atau palsu, karena Mark Zuckerberg salah satu mantan teman sekelas yang terkenal memiliki baru-baru ini dinyatakan.

Komunitas pengguna di platform raksasa jejaring sosial Facebook sangat besar, meskipun sebagian besar dari mereka juga bisa akun palsu atau palsu, seperti yang dinyatakan oleh mantan teman sekelas Mark Zuckerberg yang terkenal baru-baru ini.

Raksasa jejaring sosial Facebook tidak bebas dari masalah selama masa-masa terakhir, tidak hanya tentang privasi tetapi juga dengan kehadiran ribuan akun palsu juga. Tetapi jika kita berbicara tentang akun palsu ini maka kita harus mengakui bahwa secara praktis setiap orang biasanya memiliki lebih dari satu akun Facebook yang terdaftar.

Ini membuat basis diperkirakan hampir 2000 juta pengguna di platform raksasa jejaring sosial Facebook, atau setidaknya itulah yang dipahami Aaron Greenspan, tentu saja, mantan teman sekelas Mark Zuckerberg yang terkenal.

Dan tidak hanya itu bahkan dia juga menyatakan bahwa raksasa media sosial Facebook tidak memiliki cara untuk secara akurat mengukur basis pengguna yang sebenarnya dan metrik yang dilaporkan oleh raksasa jejaring sosial Facebook itu sendiri secara substansial melebih-lebihkan jumlah pengguna aktif bulanan nyata.

Pada dasarnya, Aaron Greenspan adalah mantan teman sekelas pendiri raksasa jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, dan ia sudah memiliki hubungan hukum dengan raksasa jejaring sosial Facebook itu sendiri pada tahun 2009 tentang sengketa merek dagang.

Dalam laporan Aaron Greenspan, disebutkan dengan jelas bahwa “raksasa jejaring sosial Facebook tidak memiliki cara yang tepat untuk mengukur jumlah akun palsu dan tidak akan pernah memiliki cara yang tepat untuk mengukur masalah akun palsu-nya. Karenanya, dengan mempertimbangkan semua faktor ini, kami memperkirakan bahwa 50% pengguna Facebook saat ini adalah palsu. ”

Menariknya, dengan penerbitan laporan ini terhadap raksasa jejaring sosial Facebook, nilai saham perusahaan terpengaruh, yang tampaknya dipertimbangkan oleh investor oleh Aaron Greenspan dalam hal ini.

Sebagai raksasa jejaring sosial Facebook telah lama mengakui keberadaan jutaan akun palsu di platformnya. Yang pasti adalah bahwa tidak mungkin untuk menentukan jumlah pasti akun palsu yang ada di platform jejaring sosial raksasa Facebook. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel