38 Aplikasi Root Terbaru Untuk Android

Root, Aplikasi Root Android

Kami telah mencantumkan Aplikasi Akar Teratas 2019. Ponsel Android yang di-root memiliki banyak keuntungan karena saat Anda melakukan rooting pada ponsel cerdas Android, Anda diizinkan untuk bertindak sebagai administrator ponsel Android. Namun, bagaimana Anda dapat mengambil alih kendali yang baik dari perangkat yang di-rooting? Solusinya adalah menggunakan aplikasi root terbaik untuk Android, jadi hari ini saya akan berbicara tentang beberapa aplikasi root terbaik. Jika Anda ingin membasmi ponsel Android Anda, periksa: Cara Melakukan Root pada Android.

# 1 Greenify

Greenify adalah aplikasi pertama dalam daftar saya karena sangat sederhana dan sangat efektif dalam meningkatkan masa pakai baterai Android Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana dan fungsi dasarnya adalah untuk hibernate aplikasi latar belakang Anda. Anda juga memiliki opsi untuk hibernate aplikasi Anda dan biarkan aplikasi yang tersisa seperti Facebook dan Whatsapp berjalan seperti biasa. Aplikasi latar belakang ini menghabiskan baterai berharga Anda bahkan ketika sedang tidak digunakan. Oleh karena itu aplikasi ini sangat populer di kalangan banyak pengguna Android. Cobalah.

# 2 Manajer ROM

Manajer Rom adalah satu aplikasi hebat untuk semua penggemar Anda yang ingin mem-flash ROM baru dan mencicipi versi baru Android di smartphone Android Anda. Aplikasi ini memberi Anda daftar semua ROM terkenal yang tersedia untuk ponsel Android Anda. Anda juga dapat mengunduhnya melalui aplikasi ini dan ini juga menghemat banyak waktu untuk mencarinya di internet. Versi premium dari aplikasi ini patut dicoba.

# 3 Titanium Backup Root

Titanium backup adalah aplikasi bagi Anda yang melakukan banyak flashing di ponsel Android Anda. Ini adalah aplikasi terbaik untuk mem-backup data dan ROM Anda. Ini menyediakan beberapa opsi untuk membuat cadangan seperti mencadangkan data spesifik dan aplikasi tertentu. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membekukan aplikasi Anda dan mengonversinya menjadi aplikasi pengguna dan masih banyak lagi.

# 4 Mod Trickster

Trickster mod adalah aplikasi luar biasa. Sungguh, ada banyak aplikasi di luar sana yang dapat melakukan tugas yang sama seperti ini tetapi dukungan dan antarmuka hebat dari aplikasi ini mengalahkan mereka semua. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan overclock ponsel untuk membuatnya terbang seperti kupu-kupu, undervolted untuk meningkatkan masa pakai baterai Anda dan banyak lagi. Semua dalam semua aplikasi ini adalah suatu keharusan di smartphone Anda yang telah di-rooting.

# 5 Smart Booster

Pernah merasa bahwa ponsel Anda lamban saat bermain game atau ponsel Anda restart selama penggunaan berat? Maka ini aplikasi yang sempurna untuk Anda. RAM Booster menggali ke dalam RAM ponsel Anda dan membersihkan penggunaan yang tidak diinginkan oleh aplikasi latar dan menyediakan lebih banyak RAM untuk aplikasi yang Anda gunakan. Aplikasi ini adalah suatu keharusan bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak keberanian di ponsel Anda.

# 6 Root Firewall Pro

Apakah Anda rendah pada bandwidth data Anda? Aplikasi ini dapat membantu Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memblokir aplikasi dari menggunakan internet sementara Anda dapat mengaktifkannya secara selektif untuk aplikasi yang Anda gunakan. Ia bahkan memiliki pilihan untuk memisahkan jaringan 2G, 3G, 4G dan WiFi dan memungkinkan untuk aplikasi yang dipilih. Ini juga memiliki fitur seperti pemblokiran iklan dan banyak lagi.

# 7 Link2SD

Aplikasi ini sangat berguna untuk perangkat Android yang mendukung kapasitas penyimpanan internal yang kecil. Link2SD dapat digunakan untuk memindahkan data dari aplikasi yang telah kami instal ke partisi ke-2 kartu SD.

# 8 Penjelajah Padat

Ini adalah pengelola file terbaik di luar sana. Ide dasar dari penjelajah ini sangat luar biasa. Aplikasi ini memberi Anda dua panel ketika diposisikan dalam tampilan lanskap. Anda cukup menyalin-tempel file apa saja atau memindahkan file apa pun dari satu panel ke panel lainnya tanpa takut mengingat jalur lokasi secara terpisah. Ini juga memiliki fitur tambahan seperti koneksi FTP dll. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki oleh semua pengguna Android.

# 9 Aplikasi Root Deleter

Ini membantu Anda dengan mudah dan cepat mengelola aplikasi sistem (membekukan atau menghapus), alat terbaik untuk mengelola sistem Android Anda dibandingkan dengan alat bersih atau uninstall lainnya, jauh lebih baik daripada yang lain.

# 10 Kontrol Perangkat

Kontrol Perangkat adalah aplikasi untuk mengontrol beberapa fitur perangkat Anda serta beberapa fitur tambahan yang bagus seperti Tasker, Manajer Aplikasi, Editor, Generator Entropi, Wireless Filemanager, dan lainnya.

# 11 Tasker

Ini adalah aplikasi yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan berbagai tugas. Tasker adalah aplikasi kontrol tugas dan otomatisasi tugas. Anda dapat mengontrol berbagai tugas, Anda dapat menjadwalkan tugas apa pun dengan bantuan tasker

# 12 SetCPU

SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel atau tablet Android yang di-root. SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM. SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel atau tablet Android yang di-root. SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM.

# 13 Servicely

Jika Anda telah mencopot perangkat Anda, Anda akan dapat memilih layanan atau aplikasi mana yang ingin Anda bunuh secara otomatis. Aplikasi ini menjalankan layanan sederhana setiap X detik (standarnya adalah 60 detik) dan memeriksa apakah layanan yang Anda pilih itu masih hidup. Anda juga dapat menonaktifkan / mengaktifkan layanan secara permanen di perangkat Anda.

# 14 Penghapus aplikasi sistem

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan remover aplikasi sistem tetapi juga aplikasi pencopot aplikasi pengguna, memindahkan aplikasi ke kartu SD, memindahkan aplikasi ke ponsel, apk di kartu sd scan / memasang / menghapus, panduan rooting membantu.

# 15 Kalibrasi Baterai
[appbox googleplay com.nema.batterycalibration]

Sistem operasi Android kami menghasilkan file bin untuk melacak setiap detail mengenai baterai dan memberi Anda hal yang sama. Jadi, menghapus file bin itu akan menghasilkan lompatan besar dalam masa pakai baterai.

# 16 Manajer Nandroid

Nandroid Manager adalah alat utama untuk mengelola semua cadangan nandroid Anda! Dengan Nandroid Manager Anda dapat memulihkan data dari nandroid Anda seperti aplikasi + data, pesan teks, log panggilan, dan banyak lagi!

# 17 Reboot Cepat

Nah, sangat menyakitkan untuk boot ke mode pemulihan dengan menggunakan beberapa kombo Tombol. Cepat reboot adalah aplikasi yang membantu Anda untuk membawa menu daya ke tingkat yang berbeda dengan menambahkan Pemulihan dan bootloader.

# 18 Dumpster

Dumpster adalah recycle bin Android gratis. Setelah Anda menginstal aplikasi, itu secara otomatis akan mencadangkan dan menyimpan semua data yang baru Anda hapus, memungkinkan Anda untuk dengan mudah membatalkan penghapusan gambar dan video, dan langsung mengembalikannya ke ponsel Anda.

# 19 SDFix

Nah, jika Anda menggunakan KitKat atau Lollipop maka Anda mungkin menghadapi masalah kartu SD. Sangat sering pengguna mengeluh tentang kartu SD mereka terkunci. Nah, beberapa versi Android menghapus kemampuan untuk menulis file ke SDcard. SDFix memulihkan kemampuan ini dengan memodifikasi file konfigurasi. Karena aplikasi ini mengubah file konfigurasi sistem, itu membutuhkan akses root.

# 20 Animasi Boot

Animasi boot adalah pemuatan animasi yang diputar saat perangkat Anda dinyalakan. Pilih dari ratusan animasi beban khusus untuk dipasang ke perangkat Anda yang telah di-rooting. Akses root diperlukan dan perangkat Anda harus kompatibel untuk menginstal animasi boot khusus.

# 21 Pengisian Cepat

Dengan aplikasi Pengisian Cepat, Anda dapat mengisi daya ponsel hingga 6x lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya normal. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti membunuh tugas-tugas latar belakang untuk mengisi ulang baterai cepat dari ponsel Anda dengan cara cepat dan menghemat waktu Anda.

# 22 Drony

Apakah Anda menggunakan Proxy pada perangkat Android Anda? Jika ya, maka Drony adalah salah satu aplikasi terbaik yang pernah ada di perangkat Android Anda yang telah di-root. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan proksi khusus pada ponsel cerdas Android

# 23 Total Komandan

Ini semua dalam satu file manager yang dapat Anda miliki di perangkat Anda yang di-Root. Dengan Total komandan, Anda dapat menyalin, menempelkan file, sub-direktori, file Unzip dan Zip. Tidak hanya ini, aplikasi ini juga memiliki editor teks inbuilt untuk mengedit teks Build prop dll.

# 24 Segitiga Jauh

Anda mungkin telah memperhatikan setelah mem-flash custom recovery & membasmi ponsel Samsung Anda dengan galat segitiga kuning saat reboot. Aplikasi ini dibuat untuk menjauhkan mereka. TriangleAway dibangun untuk menonaktifkan segitiga (jika ada peringatan visual) dan mengatur ulang penghitung flash ROM khusus ke 0.

# 25 ROEHSOFT RAM Expander

Jika Anda ingin memutakhirkan RAM ponsel cerdas tanpa menghabiskan apa pun, maka Roehsoft RAM expander adalah untuk Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan memori swapping telepon Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan penyimpanan eksternal internal Anda sebagai RAM.

# 26 Root Browser

File Explorer Root Browser adalah file manager & root browser berfitur lengkap untuk pengguna super yang di-root untuk mengendalikan perangkat Android mereka dan melakukan root file & folder.

# 27 DiskDigger pemulihan foto

DiskDigger dapat membatalkan penghapusan dan memulihkan foto dan gambar yang hilang dari kartu memori atau memori internal Anda. Aplikasi ini mengklaim bahwa ia juga bekerja dengan smartphone yang tidak di-rooting. Namun, ini berfungsi paling baik pada perangkat yang di-rooting.

# 28 SuperSU

SuperSU memungkinkan pengelolaan lanjutan hak akses Pengguna Super untuk semua aplikasi di perangkat Anda yang memerlukan root. SuperSU telah dibangun dari bawah ke atas untuk mengatasi sejumlah masalah dengan alat manajemen akses Superuser lainnya.

# 29 BusyBox

BusyBox adalah aplikasi perangkat lunak yang menyediakan banyak peralatan Unix standar, sama seperti GNU Core Utilities yang lebih besar (tetapi lebih mampu). BusyBox dirancang untuk menjadi executable kecil untuk digunakan dengan kernel Linux, yang membuatnya ideal untuk digunakan dengan perangkat yang disematkan.

# 30 FlashFire

FlashFire adalah flasher firmware perangkat paling canggih yang tersedia untuk perangkat Android yang di-root. Ini dapat mem-flash paket firmware lengkap dari berbagai produsen, serta menerapkan pembaruan over-the-air (OTA) dan ZIP - semua dengan tetap mempertahankan root, dan tanpa menggunakan pemulihan kustom.

# 31 Berkedip

Flashify adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mem-flash hampir semua ROM. Antarmuka aplikasi bersih dan terorganisasi dengan baik, dan Anda dapat menggunakannya untuk mem-flash format ZIP And CWM. Tidak hanya itu, tetapi Flashify juga memungkinkan pengguna mengunduh TWRP, CWM, Phiz, dan Stock Recovery. Jadi, ini adalah aplikasi akar terbaik yang harus dimiliki setiap pengguna Android yang sudah di-root.

# 32 Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah salah satu aplikasi menarik yang harus dimiliki setiap pengguna Android yang sudah di-root. Aplikasi ini dapat memblokir iklan dari game dan aplikasi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga digunakan untuk meretas pembelian dalam aplikasi dari aplikasi dan game premium.

# 33 Mudah DPI Changer

Nah, Anda mungkin sudah mendengar tentang istilah DPI. DPI mewakili piksel per inci, dan ini menceritakan tentang kualitas sebenarnya dari layar Android Anda. Jadi, Easy DPI changer cukup membantu pengguna Android yang di-root untuk meningkatkan kualitas visual dari smartphone mereka.

# 34 3C Toolbox

3C Toolbox adalah aplikasi root Android terbaik lainnya yang patut dicoba. Hal terbaik tentang 3C Toolbox adalah dapat digunakan untuk membuat berbagai perubahan pada smartphone Android Anda. Misalnya, dengan 3C Toolbox, Anda dapat mengontrol prosesor ponsel, cadangan baterai, cadangan, dan banyak lagi.

# 35 GL Tools

GL Tools adalah salah satu aplikasi pengoptimal grafis terbaik yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini dapat membantu Anda meningkatkan kinerja game dari ponsel pintar Android Anda. Aplikasi ini benar-benar memungkinkan pengguna untuk spoof GPU dan info CPU untuk mendapatkan grafis yang lebih baik.

# 36 Root Explorer

Root Explorer adalah aplikasi pengelola file terbaik lainnya untuk perangkat yang telah di-rooting yang ingin Anda miliki. Hal yang hebat tentang Root Explorer adalah bahwa ia datang dengan berbagai alat seperti Editor Teks, penampil Database, Kompresor, Script executer yang dapat membantu untuk memodifikasi file sistem.

# 37 Wakelock Detector

Pernah bertanya-tanya mengapa layar Android Anda terus bangun secara tiba-tiba bahkan jika Anda telah mematikannya? Anda dapat menyalahkan beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak mengizinkan perangkat Anda mematikan layar. Jadi, Wakelock Detector membantu kami mengenali aplikasi tertentu yang mencegah layar Android Anda mati.

# 38 Xmod

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa ada banyak aplikasi yang dimaksudkan untuk Android yang memungkinkan pengguna untuk bermain curang di game. Salah satu aplikasi populer itu dikenal sebagai Xmod. Xmod membutuhkan smartphone Android yang di-root untuk menerapkan cheat pada game-game populer seperti Minecraft, COC, dll.

Jadi, di atas adalah aplikasi root Android terbaik 2019 untuk smartphone Android Anda. Jika Anda memiliki perangkat yang di-rooting, aplikasi ini akan banyak membantu Anda dan akan meningkatkan pengalaman Android Anda secara keseluruhan. Semoga Anda menyukai pos! Bagikan juga dengan teman-teman Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel